4.02.2011

Kerenn....No Min Woo Menurunkan Berat Badannya 9,5kg,demi "MIDAS"



Pada Tanggal 01 April kemarin,Oppa menghadiri konferensi pers untuk Drama Terbarunya "MIDAS".No Min Woo Menceritakan bahwa oppa telah kehilangan berat badannya sebanyak 9,5 kg untuk perannya sebagai pasien kangker.


Dia juga mengungkapkan,"Karakter saya dalam film tersebut sebagai Yoo Myung Jun,seorang pria penderita kangker.tetapi ini belum keluar dalam scriptnya,kangker yang dimilikinya sejenis kangker pankreas (pancreatic cancer),hampir seperti steve jobs.oleh karena itu kondisinya makin lama makin memburuk dan semakin kurus,sejauh ini saya sudah menurunkan berat badan saya sebanyak 9,5 kg".


Hal sama yang dilakukan oppa , mengingatkan kembali kita pada aktor Kim Myung Min yang juga pernah menurunkan berat badannya,ia memerankan sebagai pasien yang penyakitan dalam film "My Love By My Side“ .


No Min Wo "saya pikir saya harus menurunkan berat badan saya dalam film ini ,dan terus menurunkan berat badan".
ia melanjutkan "Setiap hari sebelum saya pergi,saya melakukan aeorobic serta hanya makan salad.sehingga cepat membakar kalori tubuh.Tubuhku terasa gemetaran seperti seorang yang kekurangan energi.sehingga menjadikan aku akhir-akhir ini merasa sangat lapar.ini benar-benar menyerap energi serta pernapasan saya yang sedikit berubah.
sehingga saya bisa bermain baik untuk memerankannya  yaitu seorang yang harus tumbuh lebih kuat dalam sakitnya serta terlihat sedih dalam peran ini.Saya berharap Myung Jun juga akan mendirikan sebuah toko roti dalam program ini".


Seperti diketahui Jung Il woo memerankan seorang playboy kaya yang berubah hidupnya setelah bertemu seorang gadis.Setelah didiagnosa menderita kangker,ia mulai mencurahkan sisa hidupnya untuk Jung Yeon.

2 komentar:

  1. itu gambarnya No Min Woo, bukan Jung Il Woo...

    BalasHapus
  2. he he yua...ha ha ha...kesalahan dari sumbernya emang,cuma males rubah.thnx atas koreksinya

    BalasHapus

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.