4.13.2011

KARA Kembali Pecahkan Rekor di Jepang

KARA Kembali Pecahkan Rekor di Jepang

Sejak debut mereka pada bulan Agustus tahun lalu, single terakhir girlband KARA yang berjudul Jet Coaster Love telah terbukti sebagai single paling populer di mana single ini telah terjual sebanyak 123.000 kopi dalam minggu pertama. Selain itu, tingginya angka penjualan juga membuat KARA meraih spot pertama di Oricon Chart 'Weekly Single Ranking'.

Seperti dirilis tokyohive.com, Ini untuk pertama kalinya dalam sejarah Oricon Single Ranking, sebuah grup luar wanita mampu menempati posisi puncak dalam minggu pertama sejak dibuat pada Januari 1968 lalu.

Jet Coaster Love juga mampu melewati dua kali lipat penjualan single mereka sebelumnya Jumping, yang mana dirilis saat mereka tengah mengalami krisis dengan isu perpecahan pada bulan November lalu dengan 55.000 kopi dalam minggu pertama penjualan.
KARA terpilih sebagai newcomer nomor satu tahun ini, sementara Jet Coaster Loveadalah single nomor satu baik di chart mingguan maupun chart album. Single pertama mereka Mister dan single kedua mereka Jumping berada di posisi 5, dan album merekaKARA BEST 2007-2010 dan juga GIRL TALK menempati posisi kedua. (tok/sjw)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.