4.29.2011

Jerry Yan Ternyata Lebih disukai di Taiwan sebelum Show Luo dan Ming Dao

Di Taiwan aktor Jerry yan lebih disukai sebelum aktor Show Luo dan Ming dao.
Dia mungkin tidak memiliki proyek baru untuk satu tahun lebih ,tapi aktor penggemar Jerry yan tidak melupakan tentang dia.Hasil sebuah jajak pendapat baru-baru ini membuktikan hal tersebut.
Beberapa hari yang lalu Jerry yan memenangkan salah satu drama televisi yang ditayangkan dengan jeryy yan sebagai aktor nya dengan 12.137 suara.Show Luo dan Ming dao berada ditempat kedua dan ketiga dengan 9.871 suara dan 9.765 suara.

Ketika aktor ganteng ini tahu,ia mengucapkan terimakasih kepada para penggemarnya atas dukungan dan mengambil kesempatan untuk mempromosikan drama terbarunya bersama teman baiknya vaness Wu.

"Saya sangat menantikan drama terbaru saya bersama Vaness Wu tahun ini"ucap Jerry yan.

Sementara ia belum memiliki kegiatan syuting untuk beberapa waktu lalu ia memilik kegiatan amal dan proyeknya.
Minggu lalu jerry yan mengunjungi "New Day New Hope" sebuah acara yang bertemakan amal kasih untuk Jepang.Pada acara tersebut seniman Kontemporer Jepang Takashi memuji jerry yang memiliki wajah Tampan dan tinggi.
Keesokan paginya Jerry mengunjungi bayi lahir dengan penyakit langka di National Taiwan University Hospital,bersama dengan anggota She Ella Cen dan penyanyi Michael Wong.

Dan pada salah satu kunjungan amal lainnya jerry mengatakan melalui lembaga manajemen "Saya lihat ketahanan anak-anak ,mereka bisa kuat untuk hidup dan bernafas.Saya merasa saya sangat diberkati sehingga saya harus bekerja lebih keras dan menjalani hidup serta penuh tanggung jawab."
Dalam berita terkait lainnya, itu dikabarkan bahwa Jerry akan syuting film Cina A GirlParis's Adventure di Lhasa. Namun, lembaga manajemen aktor tidak berkomentar.(source :http://entertainment.xin.msn.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.