4.06.2011

Jaejoong JYJ Kunjungi Raja Thailand

Jaejoong JYJ Kunjungi Raja Thailand

Pada tanggal 23 Maret lalu, penyanyi yang memiliki banyak penggemarJaejoong mengunjungi Siriraj Hospital di Bangkok, di mana ia berdoa untuk kesehatan dari Bhumibol Adulyadej, Raja Thailand.
Kunjungan itu dilakukan secara tidak sengaja. Dalam kunjungannya, Jaejoong melihat gelang berwarna kuning yang dipakai oleh fans selama dirinya tinggal di Thailand.Jaejoong baru menyadari bahwa Sang Raja saat itu tengah sakit dan hanya bisa berada di tempat tidurnya, di mana gelang berwarna kuning tersebut merupakan simbol dari kesatuan nasional, dan beberapa waktu ini, merupakan simbol dari kesehatan Raja Thailand.
Setelah membahas kunjungannya tersebut, reporter pun bertanya kepada Jaejoong pun tentang rencananya setelah menjalani konser JYJ di Thailand pada tanggal 3 April.
"Aku ingin membayar kembali cinta yang diberikan oleh para fans kepada kami dengan memberikan penghormatan kepada orang yang mereka cintai dan hormati. Meski aku tidak bisa menemuinya (Raja Thailand) secara langsung, aku berharap beliau bisa kembali sehat secepatnya," ucapnya.   (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.