4.15.2011

Informasi Buat Yang suka mampir ke blog saya

Heloo.... sebelum nya terima kasih udah mampir disetiap postingan ku, mungkin sedikit kurang rapi blog saya,saya juga menyadari blog saya setiap buka nya sedikit berat.hmm,tapi saya akan mencoba mengurangi sedikit demi sedikit keberatan itu.


saya mencoba berpatokan pada situs ini http://www.site24x7.com,yang anda juga bisa klik disini () sebagai alat ukur kapasitas blog teman-teman.


juga saya ingin mencoba berbagi informasi untuk melihat stimator.com yang anda bisa klik disini () sebagai alat ukur mengetahui keberadaan blog mu,dari sisi apakah situs blog mu berharga?,page rank mu? link balik mu?juga volume lalu lintas tertinggi yang kamu cetak?social borkmarking?domain nilai dan tentunya harga dari blog mu.meskipun ada yang menilai itu nggak penting,yah iseng aja nggak papa bukan?, maaf bila teman-teman yang mampir sudah lebih banyak tahu tentang informasi ini,saya hanya ingin berbagi pengetahuan.


semoga obsesi dari blog dan semua postingan yang kita tampilkan tiap hari bisa menjadi blog yang sangat diminati tentunya serta diperlukan.
salam blogger!

1 komentar:

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.