4.08.2011

Happy Birthday Choi Siwon


Hari ini salah satu anggota boyband Super Junior, yakni Choi Siwon tengah merayakan hari ulang tahunnya. Namun ada yang unik dari pria ganteng ini, di mana ia memiliki dua hari kelahiran.
Ya Siwon yang lahir pada tanggal 7 April 1986, mencatatkan tanggal 10 Februari 1987 di catatan kelahiran atau aktenya. Hal ini membuatnya memiliki dua hari kelahiran.Banyak orang bingung dengan tanggal kelahiran Siwon. Bahkan situs Wikipedia juga tidak sinkron mengenai data ini. Saat Wikipedia berbahasa Inggris mencatat hari kelahiran Siwon adalah 10 Februari 1987, Wikipedia berbahasa Indonesia mencatatnya tanggal 7 Maret 1987.
Pria ganteng ini bisa dibilang memiliki fans yang lumayan besar. Tentu sikap sopan, wajah yang ganteng dan tubuh atletis membuatnya sulit untuk tidak dicintai.
Selain itu, ulang tahun Siwon sendiri sempat menempati posisi pertama dalam TT dunia malam ini dengan hashtag #happybdaychoisiwon, di mana para fans mengucapkan selamat kepadanya.


"#happybdaychoisiwon @siwon407 wish all the best for u,","udh 5th saya suka @siwon407,meski ada lirik sana sini but ur still my lovely prince muah muah #HappyBdayChoiSiWon,","#HappyBdayChoiSiwon @siwon407 Saengil Chukhae~ God Bless U~ Happy B'day to 25 ^^ wish u all the besst~" tulis para fans tersebut. (twi/sjw)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.