4.05.2011

Go Ara Cidera Saat Adegan Lompat Galah


Go Ara Cidera Saat Adegan Lompat Galah


Go Ara Cidera Saat Adegan Lompat Galah
Artis Go Ara menceritakan bahwa kakinya cidera dalam proses syuting film terbarunya PACEMAKER.
Gadis cantik ini mentweet, "aku tidak ingin semua orang khawatir jadi aku mencoba sangat berhati-hati dengan kakiku yang cidera... ini agak sulit namun aku bisa melaluinya dan baik-baik saja. Aku menerima perawatan, jadi tolong jangan khawatir~ Aku merasa ini kesempatan buatku untuk merasakan rasa sakit sebagai seorang atlit yang sebenarnya. Korea, semangat! Semuanya, semangat!" tulisnya.
Perwakilan dari SME mengungkapkan bahwa pada tanggal 4 April, Go Ara menjalani sesi untuk bermain sebagai seorang pelompat galah, dan ternyata ia malah cidera otot tendon dalam proses syuting.
Mereka mengungkapkan, "sekitar dua minggu lalu, ia dilatih untuk lompat galah ketika ia secara tidak sengaja mencederai otot tendon Achillesnya. Ia masih berada dalam cast, tapi itu bukan cidera berat. Adegan itu beberapa waktu ini dihilangkan, dan ia menerima terapi fisik dan telah membaik. Kami merasa ia bakal sembuh ketika film ini berjalan kembali.  (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.