6.05.2011

Drama Korea Terbaru : Romance Town










Title: 로맨스 타운 / Romance Town
Chinese Title: 浪漫小镇
Previously known as: 식모들 / Maids
Genre: Romance, comedy
Episodes: To Be Announced
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2011-May-11
Air time: Wednesday & Thursday 21:55




Synopsis
The story of domestic help who work for rich households. No Soon Geum is one of these housekeepers; despite the master-maid heirarchy, she’s bold, fearless, and unafraid of doing hard work in order to support herself. As a child, Soon Geum had dreamt of living a grand life in a Cinderella story, complete with her own white knight, but that dream had faded as reality took over. However, she reaches a turning point in her life when she is hired as a maid for the rich and handsome Kang Gun Woo.


Bahasa
Kisah pembantu rumah tangga yang bekerja pada majikan kaya.
Seperti kebayakan gadis yang lahir dari kalangan biasa, mereka mempunyai mimpi menjadi Cinderella yang bisa menikahi pangeran tampan dan kaya. Begitu juga dengan No Soon Geum. Ia tumbuh disebuah keluarga 'pembantu'. Nenek dan ibunya bekerja sebagai pembantu di kawasan elit. Tak ingin nasib putrinya sama dengannya, Ibu Soon Geum selalu mengutamakan pendidikan putrinya. Ia mengumpulkan uang agar kelak putrinya bisa masuk universitas dan berhasil. Namun nasib baik belum berpihak pada Soon Geum, uang hasil jerih payah ibunya diam-diam dicuri oleh ayahnya yang gemar bermain judi. Untuk mendapatkan uang tambahan Soon Geum sampai ikut kerja di bar bersama kakaknya menemani tamu.

Kang Gun Woo, pria bertubuh gemuk kerap menghabiskan malamnya dengan mabuk-mabukan di klub malam. Sebuah insiden di bar mempertemukannya dengan Soon Geum. Gun Woo yang kala itu mabuk berat kehilangan dompetnya. Soon Geum yang disangka pacarnya terpaksa membayar semua tagihannya. Setelah sadar dari mabuknya, Gun Woo berjanji mengganti uang Soon Geum dengan meminta nomor teleponnya. Pulang ke rumah Gun Woo diungsikan oleh ayahnya ke Amerika tanpa tahu alasannya. Usut punya usut ternyata sebelumnya keluarga Kang mendapat 'kiriman' bayi laki-laki yang diduga anak Gun Woo. Nah lho?

Pertemuan Soon Geum dengan Kang Gun Woo akhirnya membuatnya mengikuti jejak ibunya. Niat hati ingin menagih hutang pada Gun Woo, ia malah diminta menjadi pembantu sekaligus nanny oleh ibu tiri Gun Woo. Selama tiga tahun ia mengabdikan diri sebagai pembantu, tiba-tiba saja Gun Woo kembali dari Amerika dan memecatnya setelah tahu pembantu sebelumnya yang dianggapnya sebagai neneknya tak lagi bekerja di rumahnya. Gun Woo tak tahu selama di Amerika, Soon Geumlah yang membalas surat-surat yang ditujukan Gun Woo untuk nenek. 



atau 
No Sungeum ( Sung Yu Ri) memiliki nenek dan ibu yang bekerja sebagai pembantu. Karena kecanduan ayahnya terhadap judi, ia joke menjadi pembantu di sebuah townhouse “First Avenue” yang terletak di lingkungan orang kaya. Dia mencoba mengatasi kesedihan dan kesepiannya dengan ikut dalam pertemuan ‘Six Parted Garlic’ berbagi kesenangan dengan para pembantu. Dia membaca surat dari mantan pembantu, Yoo Chunjak, untuk anak pemilik rumah, Gang Geonwoo, yang belajar di New York. Pada hari sabtu, Geonwoo pulang ke rumah. Sungeum baru pulang dari toko setelah membeli lotre 5000 won kemudian dia dipecat Geonwoo, yang ingin nenek Chunjak kembali. Setelah diusir dari city house, dia mengambil tiket lotre dari sakunya. Mengejutkan, dia memenangkan lotre seharga 10,000,000,000 won.


Sahabat Kang Gun Woo mengetahuinya,bagaimana reaksinya?
Pemain utama Pria :

Jung Gyu Woon as Kang Gun Woo.
Pria kesepian yang bermasalah dengan berat badan. Sangat dekat dengan pembantunya yang sudah dianggapnya sebagai nenek. Gun Woo merupakan seorang putra chaebol yang gemar menghabiskan malam di bar dengan mabuk-mabukan. Pergi belajar ke Amerika selama 3 tahun mengubah total penampilannya. Gun Woo yang awalnya bertubuh gemuk tiba-tiba saja kembali ke Korea dengan tubuh langsing.

Tapi tetap ia selalu menjadi pria kaya yang sederhana.

Pemain utama  Sung Yoo Ri as No Soon Geum.
Gadis miskin yang selalu bermimpi punya banyak uang. Ia tak mau bernasib sama seperti ibunya yang hanya seorang pembantu. Namun takdir berkata lain. Ia malah dipekerjakan sebagai pembantu plus nanny di sebuah keluarga chaebol.








Min Hyo Rin as Jung Da Kyum.
 Ia bekerja di rumah Kim Young Hee dan merupakan teman 'perkumpulan pembantu' Soon Geum.  





Kim Min Joong as Kim Young Hee.
Teman sekaligus tetangga Gun Woo. Pria playboy ini yang suka mengajak Gun Woo mengunjungi klub malam.Ia selalu mempertunjukan kekayaan nya/kemewahannya.

Cast
Sung Yu Ri as No Soon Geum
Jung Gyu Woon as Kang Gun Woo
Kim Min Joon as Kim Young Hee
Min Hyo Rin as Jung Da Kyum
Lee Jae Yong as Kang Tae Won
Yang Jung Ah as Seo Yoon Joo
Jo Hwi Joon (조휘준) as Kang San
Ban Hyo Jung as Yoo Choon Jak
Park Ji Young as Oh Hyun Joo
Lee Jung Gil as Jang Chi Gook
Shin Shin Ae as Kim Soon Ok
Kwon Ki Sun as Oh Boon Ja
Kim Ye Won as Thu Zar Lin
Jo Sung Ha as Hwang Yong
Yoo Ri El as Hwang Joo Won
Lee Kyung Shil as Uhm Soo Jung
Kim Jae In as Yoon Shi Ah
Joo Jin Mo as No Sang Hoon
Kim Dong Bum as Choi Goon
Heo Tae Hee as Son Jin Pyo
Im Ye Jin as Soon Geum’s mother



Production Credits
Chief Producer: Moon Bo Hyun
Producer: Im Kyu Yong (임규용), Jun Woo Sung (전우성)
Director: Hwang Eui Kyung, Kim Jin Won (김진원)
Screenwriter: Seo Sook Hyang



Related Photo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.