6.15.2011

Drama Korea Terbaru : Dream of 400 Years

Title: 사백년의 꿈 / Sabaeknyeonui Kkum / Dream of 400 Years
Chinese Title : 四百年前的梦
Also known as: 400 Year’s Dream / 400 Years of Dream
Genre: Romance, fantasy
Series : Drama Special Series
Episodes: 2
Broadcast network: KBS2
Broadcast date: 2011-Mar-27 to 2011-Apr-03

Air time: Sunday 23:15

Ini adalah drama korea terbaru juga loh,Dream of 400 Years,impian 400 Tahun.Drama ini hanya 2 Episode ,Ini adalah Film Berseri,Bukan Serial TV.Bertemakan Percintaan dan fantasi.

Sinopsis Drama / Film Dream Of 400 Years :
Kisah sepasang suami istri yang bersatu kembali setelah cinta mereka pernah terpisahkan selama 400 tahun yang lalu kemudian berpisah. Ketika Kang Hee Sun menemukan sebuah mumi di rumah Choi Hyun Min, dia baru menyadari bahwa mereka adalah pasangan kekasih dimasa lalu . Soo Hee dan Moo Hyun menikah tetapi terpisah karena situasi nya tidak bagus ketika Soo Hee menjadi tawanan selama perang.


Kisah 400 Tahunnya sungguh sangat menyedihkan dimana si Mumy adalah seorang istri yang cantik yang saling mencintai satu sama lain dengan suaminya.Suaminya membuat kan tato bunga yang merekah dibahu istrinya dengan penuh cinta.Saat itu istrinya hidup dibilik belakang rumah Milik keluarga Moo Hyun.
Alhasil karna keluarga Moo Hyun sangat tidak menyetujui pernikahan mereka.Moo Hyun dinikahkan lagi dengan seorang wanita.


Pada suatu Malam Moo Hyun masuk dan mengendap-endap pergi kebilik Soo Hee,dimana ia mengatakan minta maaf karna telah menikah lagi ,semua itu atas paksaan keluarganya.Soo Hee menangis mendengar itu,namun Moo Hyun berjanji bahwa hatinya akan selalu milik Soo Hee.Ia mengatakan pada Soo Hee  jika mendengar sebuah lonceng dari luar,bahwa suaminya lah yang memanggil dan jika tidak ada suara lonceng tersebut,itu bukanlah suaminya.


Kemudian Esok hari dimalam dan waktu yang sama Moo Hyun duduk berdua bersama istri barunya,ia tidak melakukan apapun dengan istri barunya dan hanya duduk diam sambil meneguk arak.
Tak lama istri mudanya pun tidur,Moo Hyun beringsut pergi kembali ke bilik istrinya,Namun istri mudanya yang curiga dan terus mengikutinya kemana ia pergi.Ia baru tahu bahwa suaminya pergi menemui Soo Hee.
Alhasil Moo Hyun diminta keluarganya menutup semua pintu dan jendela bilik rumah Soo Hee dan meminta Moo Hyun untuk menyemen nya sendiri dengan tangannya.Moo Hyun dengan perasaan yang sedih melakukannya.Istrinya,Soo Hee meraung memanggil Moo Hyun meminta nya untuk tidak melakukan hal itu.Namun tetap saja,pengaruh keluarga besarlah yang harus diikutinya.


Soo Hee mendendam dengan suaminya karna telah menguburnya hidup-hidup didalam bilik tersebut tanpa cahaya dan makan serta ruangan yang sudah disemen.
Rupanya malam berikutnya Moo Hyun tidak putus asa ,dengan sebuah alat yang ada disitu ia berusaha membuka semen bilik rumah Soo Hee.Namun sial,usahanya telah diketahui keluarganya.Moo Hyun kemudian dikurung didalam suatu ruangan.disitu ia menulis surat untuk istrinya dengan perasaan yang hancur "Istriku,jika kita bertemu lagi dikehidupan mendatang,kumohon jangan lupakan aku."Suaminya pun menggantung diri nya diruangan tersebut.


Mungkin karna Soo Hee yang telah menjadi mummy tidak mengetahui sama sekali tentang itu,ia kemudian mendendam dan berusaha membunuh suaminya yang telah lahir dikehidupan sekarang.untunglah Soo Hee yang telah lahir dikehidupan sekarang telah menguak misteri tersebut dan memberi tahukan pada Mummy So Hee bahwa suaminya tidak sejahat apa yang ia lakukan,suaminya benar-benar sangat mencintai Soo He.Mummy tersebut luluh dan kembali tenang,ia kemudian dikuburkan kembali bersama sebuah lonceng milik suaminya .


Kini keduanya dalam kehidupan sekarang menjadi bersatu dan menjadi suami istri.



Pemeran Film / Drama Dream Of 400 Years :


Han Eun Jung as Kang Hee Sun / Soo Hee
Ryu Tae Joon as Choi Hyun Min / Moo Hyun
Ahn Byung Kyung (안병경) as Duk Ki
Seo Ji Young as Ha Na
Kim Byung Chan (김병찬) as Jae Bum
Heo Jae Ho (허재호) as Dong Min
Kim Hyung Mi (김형미)


Production Credits
Director: Moon Young Jin (문영진)
Screenwriter: Chae Hye Young (채혜영), Kim Shin Tae (김신태), Choi Young In (최영인)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.