4.25.2011

Choi Song-Hyeon Mengungkapkan Sayangnya pada Seo Taiji



Penyiar yang berbalik menjadi aktris Choi Song-hyeon mengungkapkan kasih sayangnya pada Seo Taiji.
Pada hari ini 22 April 2011 aku menulis "Sesungguhnya mencintai seseorang adalah hal yang menyakitkan untuk menyembunyikan kebenarannya dan alasannya."


Dia kemudian mengungkapkan kesetiaan dan kasih sayangnya untuk Seo taiji."Dan aku mencintaimu,aku mencintaimu lebih dari ketika saya pertama kali bertemu dengan mu".
Dia juga mengucapkan hal sama pada tanggal 21 April 20011"Aku mencintai mu T"."T" adalah panggilan sayangnya untuk Seo taiji.
Mereka yang mengetahui ini mengatakan "Aku bisa merasakan kasih sayang mereka yang tidak pernah berubah"."Ini merupakan masalah besar,tapi dia seorang pengagum "seperti musik saya",saya ingin hubungan ini berjalan baik dan banyak lagi."


Sementara itu,pernah terungkap bahwa Lee Ji-ah pernah memakai gaun dengan inisial berbahasa inggris seo taiji pada 2007 lalu pada penghargaan hiburan program MBC.(source:www.hancinema.net)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.