4.06.2011

BIRDIE BUDDY' Sulit Tayang, UEE Merasa Bersalah

'BIRDIE BUDDY' Sulit Tayang, UEE Merasa Bersalah

Anda tentu masih ingat pemeran Young Mi Shil dalam serial QUEEN SEON DUK. Yup, dia adalah salah seorang anggota dari girlband After School, UEE. Kali ini UEE tengah membintangi drama baru berjudul BIRDIE BUDDY.
Dalam acara yang disiarkan oleh stasiun SBS, NIGHT BY NIGHT, bintang cantik asal Korea ini mengungkapkan perasaan bersalahnya karena drama ini berjalan dengan tidak lancar.
Merespon dari pengakuan artis Min Hyo Rin yang menceritakan beberapa hambatan yang ia alami dalam proses pembuatan serial TRIPLE, UEE mengatakan, "aku juga menjalani syuting untuk drama golf tahun lalu dan dibuat selama sembilan bulan."
"Aku membaca sebuah artikel beberapa waktu lalu dan mereka menggunakan frase 'UEEkolaps'. Aku juga melihat balasan yang diucapkan adalah benar-benar akhir buatku, dan aku benar-benar kecewa. Produser telah memberiku peran yang begitu besar, dan aku mulai berpikir apakah ini karena diriku drama tersebut tidak dipilih oleh stasiun tv. Tidak hanya itu, aku takut jika itu akan mempengaruhi After School juga," ungkapnya kemudian.
Meski telah selesai diproduksi, drama BIRDIE BUDDY ini memang mengalami kesulitan untuk menemukan stasiun TV yang cocok dan mau menayangkannya. (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.