4.20.2011

Aw, Lee Min Ho Enjoy Pertama Kali Naik Gajah!

'Flower boy', Lee Min Ho saat ini berubah menjadi seorang 'wild man' atau pria liar dengan berperan sebagai seorang pemburu.
Aktor populer ini beberapa waktu ini tengah mengunjungi Thailand demi proses pembuatan film drama terbaru SBS, CITY HUNTER, yang mana rencananya bakal disiarkan pada tanggal 25 Mei mendatang. Dalam proses pengambilan gambar, Lee Min Ho mendapat kesempatan istimewa untuk mengendarai gajah.
Lee Min Ho dilaporkan menikmati pengalaman pertamanya mengendarai gajah tersebut yang mana ia berubah menjadi komandan 'city hunter' daripada takut terjatuh.
Demikian, karena ukuran gajah yang super besar, Lee Min Ho tampak kecil jika dibandingkan dengan gajah tersebut. Namun demikian, tanpa ketakutan ia menaiki punggung binatang tersebut. Dilaporkan juga, 8 gajah yang digunakan selama proses syuting bisa dipinjam berkat popularitas sang aktor.
"Lee Min Ho beradaptasi dengan baik untuk menjadi seorang city hunter. Ia membuat proses pembuatan film menjadi nyaman dengan senyumnya yang santai saat mengendarai gajah," ucap salah seorang staf. (alk/sjw/yahoo)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.