3.20.2011

Park Bo young ingin Song Joong ki jadi kakaknya


Pada tanggal 5 Maret aktris Park Bo Young dan aktor Song Joong Ki diwawancarai oleh KBS's "Entertainment Relay", dan Park Bo Young menyatakan harapan untuk menjadikan Song joong ki sebagai seorang saudara kandung.
Park Bo Young menyatakan, "Aku tidak punya saudara yang lebih tua, jadi saya akan senang jika saya oppa menjadi kakak saya."
kemudian masing masing diberi pertanyaan pada wawancara tersebut :


MC :"Park Bo young , apakah kamu akan memperkenalkan dengan pacarmu bahwa oppa adalah benar benar saudaramu.
Park Bo Young : "Aku tidak akan memperkenalkan dirinya kepada siapapun dan jika dia tidak mendapatkan pacar, saya akan bertindak rewel dan pemilih. Dan memintanya untuk menunjukkan siapa aku pada pacarnya itu."  
Song Joong ki pun menambahkan : "Saya ingin menjadi kakak nya Park bo young -muda(Park Bo young) juga, tapi aku punya seorang  kakak nyata jadi aku merasa menyesal jika ia melihat ini" 


Ketika Song joong ki ditanyai kembali oleh wartawan , apakah ia akan mempertimbangkan Park Bo-muda sebagai pacarnya atau Sebaliknya, ia menghindari menjawab dengan menampilkan ekspresi kaget ..




kemudian Park Bo young diminta untuk menilai fhoto lamanya berdasarkan penampilan fisik fhoto lulus SMA.


Baru-baru ini, foto-fotonya  telah ditampilkan keluar  untuk menunjukkan tampilan setelah lulus SMA masih sama dengan sekarang dan itu alami dan ia Nampak  terlihat awet muda. Dia menjawab: "Saya tidak berpikir bahwa saya bergantung pada penampilan saya saja,saya juga pekerja keras dengan hasil kerja yang memuaskan(akting saya yang bagus).
 Kembali ke topik saudara kandung, MC menyatakan," Saya sering mendengar bahwa Anda berdua mirip, terutama dengan mata".
 Setelah mendengar ini, keduanya pun bersama  meminta pemirsa penonton untuk membantu mengeceknya apakah mata mereka mirip.


Park Boo Yoong pun dan Song Joong ki  sendiri baru baru ini juga mencoba untuk menjadi dubbing di " Rio ", film animasi pertama mereka." Semua orang mengatakan bahwa kita cocok. Kami belum bekerja lebih dari itu, tapi karena kami sudah bertemu beberapa kali pada berbagai program, kita tidak canggung satu sama lain. "

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.