3.23.2011

selingkuh NO!!!!!!!!





Hmm...
Selingkuh....
Seru banget tuh...
Beresiko..
Bikin deg2an..
Penasaran mulu..
Bikin lupa sama pasangan sendiri..
Bikin kita ngebandingin selingkuhan kita dgn pasangan..
And last but not least..
Jarang kita sadari, bikin kita bisa ngorbanin apa aja dalam waktu sekejap untuk bisa ketemu, nelp, sms, dll..


Mmmppphhh...
Di-selingkuhin..
Sakit..
Pedih..
Pilu..
Rasanya pengen teriak, "IT'S UNFAIR....!!!!"
Rasanya pengen bilang ke dia, "GUE JUGA BISA!!"
Jadi mikir.. "ohh gini toh rasanya diselingkuhin.."
Jadi mikir lagi, "kalo gue ikutan selingkuh, bisa ngebayar sakit hati gue ga ya?"
Ada juga yang.... cuek aja.... cari pacar lagi... ;)


Yang pasti, percaya atau nggak, tp jgn jd sugesti yaa, perilaku
selingkuh itu bisa menular secara psikologis.. jadi, kuatkan hati &
pikiran elo yaa... dan bisa terjadi dimana aja tanpa kenal lokasi dan waktu..


Selingkuh mata sih sah2 aja.. kita kan manusia yang mencintai keindahan..
tapi kalau sampe selingkuh sex & hati, mendingan mikirlagi.. cukup berharga lebih nggak dgn apa yg lo miliki skrg..??


Stop doing affair, it's easy to begin then to end..
Gue yakin, hanya orang yg menghargai cinta & keluarga yang nggak akan melakukannya.. that's true! nggak percaya? coba evaluasi kembali ttg cerita perselingkuhan elo.. kalo udah tau, lo bisa cerita ke gue.. nggak juga gpp.. :)

with love,


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.