3.05.2011

Sekedar Oretan kecil,puisi untuk suami ku tersayang

UAnggap ja ini kisah tentang istri bang toyib,hihi yang lagi menanti suaminya pulang,whadew....


Suami ku tersayang
=====================

Ramadhan ini,
Lupakah engkau pada asap dapur mu
yang menanti kepulangan mu,
Tergugah kah oleh sedu sedan
anak mu

Mereka yang kecil menanti mu
Berjumpa saling tertawa dengan mu
Rasakan sayur asam dan ikan asin ku

Ah, seperti seekor cacing
aku menggeliat menanti mu
mengingat kala lebaran lalu
Dua tiga habis kau nikmati
ketupat dan rendang istri mu
Tersenyum bersama
meski digubuk derita

Jika kau lupa,
ingin ku sila ku haturkan
jalan biasa kau lalui
Jangan,
Jangan lah singgah lagi sayang
Cukup sudah dua purnama
engkau tinggalkanm kami
Tanpa kabar juga harapan

Apa kau lupa dengan kami sayang ?
Disini hanya sekeping rupiah
tersisa untuk anak mu buat makan
dan tak lagi untuk jajan.....





nah,kalo bang toyibnya bales,kira-kira balesan puisinya yang pas apa ya ???
kalo aku buat begini boleh nggak :


Aku tidak melupakanmu sayang
Masih kuingat semur jengkolmu yang nikmat
Dan hangatnya sayur ketupat
Yang kau sajikan untuk kita berempat

Istriku, tunggulah satu ramadhan kembali
Aku berjanji
Kelak nanti
Aku pulang membawa merci

salam rindu dari suamimu, Bang Toyib



wah wah,gmn tuh?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.