3.07.2011

KIm Hyun Joong


Awalnya aq sendiri gag begitu suka ma Oppa satu ini saat dia maen di BBF (byos Before Flower) tapi image nybelin dia di BFF seketika luntusr saat aq ngeliyad dia dalam serial Kdrama buatan MBC PFK (Play Full KIss) jadi sarange Oppa..


Filmografi

Mischievous Kiss ( MBC,2010 )Baek Seung Jo

Boys Over Flowers (KBS2, 2009) Yoon Ji Hoo

Nonstop 5 (Episode 208, MBC, 2005)

Can Love Be Refilled? Sitcom (KBS2, 2005)

Hotelier (Cameo)



Fakta2 Mengenainya

1. Memiliki moto ”Hidup adalah satu kesempatan”.
2. Bersahabat baik dengan Hero Jae Joong, Micky Yoo Chun (TVXQ), dan TOP (Big Bang).
3. Punya julukan “pria cantik”, “cowok 4 Dimensi”, “Pangeran 4 Dimensi”, “Leader”.
4. Di balik wajahnya yang lembut dan imut, Hyun Joong memiliki kepribadian suka mengatur, keras kepala, dan punya insting tajam.
5. Paling tidak suka merayu orang, apalagi mendengar kata-kata rayuan yang bisa membuat wajah merah karena malu. Jadi jangan sekali-sekali memintanya merayu siapapun.
6. Punya anjing peliharaan yang diberi nama Jaksalie (arti ‘Jaksal’ sama dengan ’tombak’ atau ’bunuh’. Gak tau maksudnya memberi nama anjing seperti itu???)
7. Pernah iseng menulis cerita fiksi lucu yang mengisahkan cinta sesama jenis antara pria. Karakter utama cerita itu adalah dirinya sendiri dan Park Jung Min (rekannya di SS501). Hyun Joong mengaku membuat cerita itu karena merasa bosan dan tidak ada yang bisa dilakukan ketika berada di Jepang. Sementara Jung Min dipilih karena dia sudah cukup akrab dan sering bercanda dengannya. *yah, napa gak sama aku aja ya?*
8. Menganggap CEO DSP Entertainment sebagai ayahnya sendiri. Padahal sosok CEO DSP dikenal sangar dan disegani oleh orang lain. o.0
9. Paling benci dan takut dengan capung, lebah, serta jenis serangga lainnya. Namun dia menegaskan tidak takut dengan hantu.
10. Usai syuting Boys Before Flowers, Hyun Joong mengatakan pesan-pesan khusus pada tiga rekannya di F4. Kepada Lee Min Ho dia berpesan, ”Jangan lagi meletakkan tanganmu di pundakku.”
11. Kepada Kim Bum dia berpesan, ”Aku punya semua foto-fotomu dengan pose aneh di kameraku… Kuharap kamu juga bisa jadi artis yang eksis di dunia hiburan. Dengarkan nasehatku baik-baik, atau aku akan menyebarkan semua foto anehmu ini.”
12. Ia berkata kepada Kim Joon, berpesan, ”Joonie hyung (kakak)… kamu benar-benar seperti artis yang menipu.” *Lhoh, maksudnya apa nih??!!*
13. Gak bisa tidur kalau dia belum melepas semua celananya hingga tinggal celana dalamnya. Baru setelah itu, diutupin pake selimut.
14. Dia cuma punya 40 nomor di hapenya. Ketika ditanya tentang berapa banyak teman-teman selebriti dekatnya, selama wawancara dengan Sports Chosun, Kim Hyun Joong menjawab, “Saya benar-benar tidak memiliki banyak teman dikalangan selebriti. Saya hanya memiliki sekitar 40 nomor telepon yang disimpan dalam telepon saya karena saya suka menghafal nomor sebagai gantinya. “
15.  Lahir di Seoul, Korea Selatan. Tanggal 6 Juni 1986.
16. Tingginya 183 cm. *Tinggi banget kan bow!!!*
17.  Member paling tua di ss501. *Yah, jadi bapak2 toh…, hihihi*
18.  Punya kisah hidup yang mirip dengan Kang Seung Yoon.
19.Sewaktu masih sekolah dia hanyalah orang biasa dan bukan orang yang terkenal diantara pelajar perempuan. Dia bilang : “Biasanya artis-artis lain selalu punya antrian panjang fans di depan rumahnya sejak dia masih sekolah sampai seterusnya. Mungkin karena aku memakai kacamata sejak kelas 2 SD. Dan mungkin karena aku memang tidak menarik di kalangan pelajar perempuan.”
20. Ibunya, JungYeonMi, menceritakan tentang mimpi ketika hamil Hyun Joong, “Saat itu ada truk yang sangat besar dan dipenuhi oleh lobak, dan aku melihat satu lobak yang unik dan cantik di bagian paling atas. Aku berusaha keras mengambil lobak itu tetapi lobak itu sangat besar lalu aku terjatuh. Dan di tempat aku duduk itu dialiri oleh air yang bersih.” *Wah, apa nih maksudnya? Tanya Feng Shui yok! XD*
21. Ibunya berkata bahwa di ulang tahunnya yang pertama, dia mengambil penghapus, pensil dan buku. *kayak tradisi orang jawa ituloh…* Jadi kami mengharapkan dia akan menjadi seorang sarjana. Dan juga, karena matanya yang besar dan indah, orang-orang memanggilnya ‘Morning Star’. Tapi, sekarang jadi artis terkenal.
22. Dia pernah jadi ketua kelas waktu masih SD.
23. Impiannya sejak kecil adalah menjadi sarjana. Kim Hyun Joong : “Ketika aku pertama kali melihat pesawat terbang dan sejenisnya, aku berpikir untuk membuat itu. Aku ingin menjadi sarjana yang dapat membuat robot yang kita lihat di komik dan film.”
24. Hyun Joong pertama kali mengatakan impiannya ketika dia kelas 4 SD, dia tiba-tiba berkata pada orang tuanya ingin menjadi pemain bola.
Ibunya berkata, ”Semua guru di sekolahnya berkata dia murid yang sangat pintar, dia pasti bisa lulus ke Seoul University (salah satu universitas terbaik di Korea). Sebagai orang tua, kami berharap dia tetap melanjutkan sekolahnya daripada terjun ke dunia olahraga atau entertainment, dan akhirnya ayahnya tidak mengizinkan dia untuk menjadi pemain bola.” *Huh! Aku dukung oppa gimanapun!*
25. Sampai sekarang idola yang sana ingin dia temuai adalah Seo Tai Ji. Dia mulai menjadi fan Seo Tai Ji sejak dia ikut ayahnya ke toko kaset dan ayahnya membeli album Seo Tai Ji pertama kali sewaktu Hyun Joong masih SD. Kim Hyun Joong : “Aku masih punya album Seo Tai Ji yang aku beli waktu itu. Khususnya setelah aku mendengar lagu ‘It’s Ultraman’ tahun 2000 dan mulai menyukai genre heavy metal”
26. Kelas 1 SMP, Hyun Joong menabung sampai 70,000 won untuk membeli gitar. Uang itu hasil kerja sambilannya. *Wah, orang korea mandiri-mandiri yah?!*
27. Setelah membeli gitar itu, dia mulai mengabaikan sekolahnya dan mulai tenggelam dengan latihan gitar. Dia latihan sampai 10 jam setiap harinya. Lalu membentuk sebuah band ‘AXERS’ bersama 5 temannya. Mereka sering tampil dia acara-acara sekolah. *Keren!*
28. Saat Seo Tai Ji merilis album limited edition yang hanya dijual 10,000 kopi, Hyun Joong pre order album ini ke berbagai tempat untuk membeli 2 kopi album ini.
29. Ketika SMP, dia dipilih menjadi trainee oleh sebuah perusahaan hiburan, tapi dia tidak mengatakannya ke orang tuanya.
30. Karena perusahaan itu butuh izin dari orang tua untuk trainee dibawah umur, jadi mau gak mau dia harus mengatakan hal ini kepada orang tuanya, dan ibunya tidak mengizinkannya. Tapi Hyun Joong tetap melanjutkan jadi trainee dan jadi lebih sering bolos sekolah. Akhirnya, dia tidak memenuhi absen di semester berikutnya lalu pihak sekolah menghubungi orang tuanya dan mengatakan bahwa di dikeluarkan.
31. Saat dikeluarkan dari sekolah, ayahnya marah dan bilang, “Mulai sekarang cari uang sendiri untuk menghidupi dirimu sendiri”. Setelah dimarahi orang tuanya, oppa kabur dari rumah setelah melihat ayahnya menghancurkan gitarnya. 5 hari kemudian dia kembali ke rumah.
32. Setelah berhenti sekolah, Hyun Joong mulai bekerja sambilan. Setiap sore bekerja di toko ayam, restoran T family. *aku gak tega… TT pengen nangis* Ibunya bilang, “Orang tua mana di dunia ini yang senang melihat anaknya bekerja dan tidak sekolah? Setiap malam aku melihat dia bekerja di restoran T, aku melihatnya sekitar satu jam, lalu aku menangis.”
33. Lama-lama Hyun Joong menyesal karena berhenti sekolah. Jadi ibunya memindahkan dia ke sekolah lain dan tahun berikutnya dia mulai sekolah lagi.
34. Dia selalu diikuti manager kemanapun dia pergi dan setiap hari ikut training yang berat. Kim Hyun Joong : “Sangat berat dan membingungkan bagiku yang biasanya memainkan bass dan musik rock setiap hari dan tiba-tiba harus berlatih dance. Tetapi karena kemauanku menjadi entertainer, jadi aku bisa menghadapi semuanya.” *Kita lakuin sama2 oppa!*
35. Setelah mulai training, pelan-pelan keinginannya untuk bernyanyi dan dance menjadi berkembang. Dan akhirnya dia sering bolos sekolah dan meminta kepada orangtuanya untuk berhenti sekolah meskipun ditentang orangtuanya. Yah, akhirnya berhenti sekolah lagi.
36. Setelah berhenti sekolah lagi, Kim Hyun Joong gak dikasih uang lagi. Karena gak ada uang untuk membayar kereta api jadi dia selalu berusaha melarikan diri karena selalu menumpang dengan gratis.
37. Dia juga pernah makan di kedai dukbokki ketika dia lapar dan melarikan diri tanpa membayar. Kim Hyun Joong : “Di kesempatan ini, aku ingin meminta maaf kepada kereta api Metro dan pemilik kedai. Memang sangat tragis pada masa itu, tapi aku harus bertahan demi harga diriku. *Ah, aku pengen nagis lagi…*
38. Tiba-tiba perusahaan hiburan tempat dia training memiliki masalah dan grup nya harus bubar. Jadi, semuanya sia-sia. ~Nagis tambah keras!!!~
39. Kesempatan kedua datang ketika dia sedang bekerja sambilan. Ketika sedang bekerja di restoran T, dia diintai oleh satu perusahaan yang ingin membentuk grup Hallyu. Kim Hyun Joong : “Aku bergabung bersama mereka menjadi trainee tapi aku merasa ada yang tidak beres. Kami berlatih dengan keras dan mereka berkata kami akan di debutkan di China dan akan memberi kami 5 juta won. Setelah diselidiki ternyata ini adalah perusahaan gadungan. Jika kami mendapat 5 juta won itu, kami akan dikirim ke China.” Aduh, kayak TKi nih….
40. Hyun Joong menyalahkan dirinya sendiri yang selalu tidak beruntung, sampai akhirnya datang kesempatan ketiga. Dia ikut audisi yang diperkenalkan oleh adik dari seorang kakak perempuan kenalannya. Adik ini tidak lain adalah member SS501, Park Jung Min, dan perusahaan yang membuka audisi adalah DSP Entertainment. *udah mulai keliatan senng!*
41. Training di DSP lebih sulit daripada 2 perusahaan sebelumnya. Dia tinggal di ruang latihan selama satu setengah tahun hampir tanpa istirahat. Mie instan dan kimbab sebagai pengganti makanan mereka, akhirnya terbayar ketika debut sebagai SS501 tahun 2005 dengan lagu Warning.
42. SS501 tinggal di Jepang sekitar 1 tahun sejak tahun 2007 dan memperoleh peringkat 10 besar di chart Oricon, memenangkan Best Newcomer Award dan prestasi lainnya.
43. SS501 kembali ke musik lokal dengan lagu yang berjudul ‘Déjà vu’ tahun 2008, tapi mereka tidak memperoleh hasil yang mereka inginkan.
44. Kim Hyun Joong gak puas ikut serta dalam drama ‘Boys Over Flowers’. Kim Hyun Joong : “Ketika kami melakukan kegiatan di Jepang bulan Mei tahun kemarin, aku mengetahui tentang casting ini ketika aku melihat berita. Syuting drama ini akan dimulai ketika album SS501 akan dirilis dari jujur saja aku tidak merasa senang karena ini.”
45. Wanita ideal Hyun Joong adalah seseorang yang bisa nyaman dengannya.
Kim Hyung Joong: “Seorang wanita yang bisa diajak bercanda seperti seorang teman. Tidak masalah jika dia lebih tua dariku. Aku ingin menikah sebelum umur 30. Aku ingin punya 4 orang anak dan hidup dengan baik…” *aku mau oppa!!! XD*
46. Dia pengen buat ‘Peace Concert’
Kim Hyun Joong : “Aku ingin SS501 lebih populer di Asia dan di seluruh dunia. Dan aku ingin perform di depan 50,000 orang di aula konser skala besar, mengumpulkan fans dari berbagai negara, di depan orang-orang yang menginginkan kedamaian.” yang katanya gratis. *hahahay…aku harus dateng!*
47. Hyun Joong mulai bisa berbicara dan berhitung dengan sangat cepat, tapi dia paling suka bernyanyi, dance dan bermain game.
48. Sejak tahun kedua sampai tahun keempat ketika SD, Hyun Joong selalu mengikuti Mathematic Olympic Competition dan dia selalu memenangkan medali emas.. Dia juga menang di kompetisi seni.
Medalinya sangat banyak sampai kotak penyimpan medalinya tidak muat lagi. Selama SD dia selalu mandapat peringkat pertama atau kedua.
49. Dia pernah masuk ke kelas kaligrafi dan hanja. Bahkan di kelas ekstra itu pun dia selalu peringkat atas. Ketika masih SD, Hyun Joong memperoleh sertifikat level 3 Hanja. o.0 *kayak yang di playful kiss deh!*
50. Rasa cintanya kepada keluarga sangat besar. Ketika kakaknya yang kuliah di Amerika memutuskan buat berhenti kuliah karena kekurangan biaya, Hyun Joong bilang ke kakaknya, “Kak, tolong baca buku ini” dan memberikan hadiah novel kepada kakaknya.
Ketika kakaknya mambuka novel itu, dia menemukan cek sebesar 300 juta won yang disembunyikan di buku itu. Kakaknya menelepon ayahnya dan bilang kalau gimanapun dia menghitung dia tidak akan mempercayai jumlah uang di cek itu. Sangat jauh dari perkiraan bahwa ketika dia manjadi trainee, dia dapat menabung uang sebanyak itu. *kim hyun joong is the best!*
51. Hyun Joong pernah berkata, “Jika kakak akan mengikuti kegiatan militer, kalian dapat mangandalkan aku. Karena itu, berhentilah bekerja di Dongdaemun”,
52. Punya banyak banget fans fanatik, sampe-sampe pernah ada seorang perempuan yang merupakan penggemar Hyun Joong menyamar menjadi tukang reparasi di tempat aktor tersebut dengan alasan untuk memperbaiki pipa gasnya. *gue juga mau lo…hehhe* Trus, Kim Hyun Joong pura-pura gak tahu, padahal dia udah tahu.
53. Saat Playful Kiss berakhir, Kim Hyun Joong bilang, “Kita mulai syuting pada musim panas dan sekarang kita sudah memasuki musim dingin. Saya memiliki banyak hal yang menyenangkan dan juga sedikit rasa penyesalan. Tetapi, masih ada versi yang lebih istimewa. Dan saya yakin semua orang memiliki imej yang baik tentang serial ini sampai akhir,”
54. Ia bilang pernah menjalin cinta dengan seorang penyanyi. Dan kisah cintanya itu berjalan selama lima bulan. Selama menjalin hubungan dengan penyanyi yang tak disebutkan namanya itu, katanya dia sangat menikmati kehidupan cintanya. *aduh, itu aku bukan oppa?* Dia bilang, “Aku adalah orang yang melakukan apapun untuk suatu hubungan cinta,”
55. Hal-hal yang akan langsung dia lakukan kalau jatuh cinta, dia bilang “Membuka mobil untuknya, dan membantunya memakai sabuk pengaman,”
56. Meskipun dia seorang artis, rupanya dia juga seorang lulusan Kyonggi University.
57. Bagian yang pertama kali dicuci saat mandi adalah Gigi.
58. Hal yang paling di takuti Kim Hyun Joong di Jepang adalah Gempa bumi.
59. Oppa sangat suka tidur . Kalau udah tidur, yang ngebangunin bisa abis akal, mulai dari ditaruh anjing peliharaannya di tempat tidur, sampe es batu di tubuhnya, bahkan pernah diolesi bibirnya pake lipstick sama Park Jung Min, tapi tetep aja tidurnya pulas. o.0
60. Fans baru SS501 sering bingung antara Kim Hyun Joong dan Kim Hyung Joon. Mereka berdua bilang mereka itu beda dan mohon di bedain.
61. Kim Hyun Joong bisa minum soju sampai 5 botol,bahkan kadang lebih dari 5 kalo kondisi suasana hatinya lagi senang. o.0
62. Kim Hyun Joong punya sabuk hitam taekwondo sama lisensi mengemudi (vehicles, motorcycles, cars)
63. Hal yang pertama dilakuin setelah bangun yaitu mandi.
64. Kim Hyun Joong lebih milih beli gitar daripada rumah dan kata2 fav nya adalah “Jongmal?” yang artinya “Beneran?”
65. Ukuran kaki Hyun Joong 275 mm
66. Tempat fav Hyun Joong adalah tempat tidur.
67..Makanan kesukaannya ini: Ceker Ayam, alasannya dia seperti ini “aku tinggal di dekat Shinchun dan disana ada pasar bergaya old syle. aku sering ke bar di pasar itu dan selalu memesan ceker ayam.
68. Musik : Rock & Heavy Metal “Cool”
69. Aktor favorit: Yoon Hae-Jin “karakternya unik”
70.Pemusik : Seo Tai-Ji “Selamanya dia akan jadi idolalu”
71.Aktris : Lee Hyo-Ri “Dia Cantik dan banyak memberi masukan buat Ku”
72. Atlet : Kim Yuna “aku Terpesona sama dia”
73. Film : My Sassy Girl “Film yang ku rokomendasikan buat kalian”
74. Dia adalah orang yang memiliki spontanitasnya tinggi.Tidak suka berbicara dengan bahasa Inggris karena pengucapannya (HJL) aneh.Diberi julukan Kim DogCow karena matanya seperti sapi dan mukanya seperti anak anjing.
75. Dia ingin memperlakukan temannya seperti memperlakukan teman – temannya yang lain (walking with an arm around her shoulders, and calls her “Hey”) –so sweet banget-
76. Dia bukan orang yang takut kucing
77. Sebenarnya dia menjalani training untuk menjadi penyanyi Rock, tapi kemudian suatu hari ia bergabung ke kelas menari. Beberapa saat kemudian, dia rekaman “Warning” dan akhirnya melakukan debut dengan SS501.
78. Berteman dekat dengan personil DBSK JaeJoong, Yoochun dan T.O.P karena berasal dari daerah yang sama.
79. Paling suka godain Park Jung Min
100 Pertanyaan tentang dirinya
1. Siapa nama asli?? => Kim Hyun Joong
2. Lalu siapa nama panggilanmu?? => Kepala Kotak (blockhead)
3. Kapan kamu berulang tahun?? => 6 Juni 1986
4. Apa keinginanmu saat ini?? =>Menang lotre
5. Dimana kamu tinggal?? => Tolong dilewat saja..hehehe
6. Siapa saja anggota keluargamu?? => Nenek,ayah,ibu dan kakak laki-laki
7. Berapa tinggi dan berat badan? => 181 cm dan 70 kg 
8. Apa kelebihanmu? => Menciptakan suasana tenang *apanya tnang??*
9. Kalau begitu apa kelemahanmu? => Sesuatu yang berkaitan dengan kesederhanaan
10. Bagaimana kamu mendeskripsikan tentang dirimu dengan satu kata? => Aktif
11. Siapa bintang favoritmu? => Seo Tai Ji
12. Apa lagu favoritmu? => Lagu-lagu Seo Tai Ji dan Korn
13. Musim yang paling kau sukai? => Musim dingin
14. Game yang mahir kau mainkan? => Counter Strike
15. Seperti apa gadis idealmu? => Gadis baik, manis, dan polos *aku banget :p*
16. Lebih suka wanita yang bagaimana seumuran,lebih tua atau muda? => Seumuran *loh*
17. Kondisimu saat ini bagaimana? => Yang terbaik
18. Apa yang ada d dalam tas mu? => Dompet,telepon seluler dan kunci
19. Apa kamu pernah tidak tidur di rumah? =>Ya,sering *tidur d rumah Q,,:p*
20. Bagaimana tingkat minummu? => Tidak terlalu bagus *masa??*
21. Apa kebiasaanmu saat mabuk?? => Tidur
22. Kapan kamu minum untuk pertama kalinya? => Saat masih SD. Saya kira itu air putih. *wkwkwk*
23. Pada usia berapa kamu ingin menikah? => 30 tahun *tapi skrg jadi 40 thun T_T*
24. Bagaimana penilaian mu tentang lagu-lagu yang kau nyanyikan?? => Masih diperlukan banyak latihan
25. Bagaiman pendapatmu tentang tarianmu sendiri? => Ya begitulah. (haha)
26. Hadiah apa yang kamu inginkan saat ini? => Cincin
27. Apa yang kamulakukan saat sendirian di rumah? => Menonton TV dan mendengarkan musik
28. Apa yang terplikirkan olehmu saat bersiri di depan cermin? => Tidak ada yang spesial
29. Apa yang kamu kenakan saat ini? => Jaket kulit da topi
30. Berapa banyak uang yang ada di dompetmu saat ini? => 7.000 won (sekitar 70.000 rupiah…)
31. Hadiah apa yang ingin kamu berikan kepada kekasihmu? => Semuanya *wow*
32. Menurutmu,apa perbedaan terbewsar antara perempuan dan laki-laki? => Bentuk tubuh
33. Lagu yang selalu kamu nyanyikan saat masuk ke ruang rekaman? => Mal dalija
34. Jika temanmu tidak datang menepati janji? => Saya akan menunggu lalu pergi
35. Apa yang kamu lakukan jika kekasihmu tidak setia? => Membujuknya dengan kata-kata baik *masaaa???*
36. Berapa tenggang waktu yang kamu berikan saat menunggu? => 10 menit
37. Berapa kali kamu berciuman? => Sekali *ngeekk*
38. Bagian mana yang tidak ingin kamu operasi? => Saya tidak ingin
39. Bagian mana yang ingin kamu operasi? => Bekas luka d siku
40. Siapa yang ingin kamu temui sekarang? => Ehm..sekarang?? Belum terpikir
41. Kapan kamu mersakan cinta pertama? => Saat kelas dua SMP *sama aku wkwkw*
42. Apa kamu pernah menangis tersedu-sedu, kapankah itu? => Ehm..saat jari kaki ku terbentur pintu *wkakakkakkk*
43. Kapan kamu mulai merasa dewasa? => Saat bertambah tinggi
44. Pekerjaan seperti apa yang tidak kamu sukai? => Pekerjaan yang santai
45. Kapan kamu merasa senang? => Saat mendapatkan apa yang ku inginkan
46. Lalu,kapan kamu merasa sedih? => Saat saya melewatkan hadiah lotre,padahal hampir saja *ckckc*
47. Siapa gadis terbaik yang pernah kamu temui? => Um……
48. Kenapa kamu tidak berkencan saja? => Heheh……
49. Bagaimana persaanmu terhadapnya?? => Umm……….
50. Apa yang ingin kamu sampaikan pada orang-orang yang akan membaca ini sekarang,katakan dengan cepat?! => Terima kasih
51. Apa yang menjadi kekhawatiran terbesarmu? => Belajar
52. Kapan kamu merasa begitu lemah? => Saya ini kuat!
53. Apa kiat mu supaya tidak bertengkar dengan pacarmu? => Tidak membuat gara-gara
54. Sebutkan tiga standart menilai seseorang? => Wajah,hati,dan karakter
55. Bagaimana nilai rapot sekolahmu? => Nilai-nilainya menengah ke atas
56. Nomor pertama dalam daftar panggilan cepat telepon selulermu? => Nomor telepon rumahku
57. Kata-kata penyemangat dalam telepone seluler mu? => Untuk sejuta won
58. Berapa banyak uang yang kau habiskan untuk penggunaan telepone selulermu? => 35.000 won (350.000 rupiah)
59. Negara mana yang sering kamu kunjungi? => Swiss *loh??*
60. Apa acara TV favoritemu? => Serial Stairways of Heaven
61. Film apa yang membuatmua jengkel? => My Wife is A Gangster 2
62. Film yang membuatmu terkesan? => Titanic,My Sassy Girl
63. Film apa yang terakhir kamu tonton? => The Ring 2
64. Adakah film yang kamu rekomendasikan kepada teman-teman? => Silmido
65. Jika kamu salah satu karakter dalam suatu film,film apa dan karakter siapa yang kamu inginkan? => Jung Woo Sung dalam Beat
66. Berapa banyak forum yang kamu ikiti dalam Daum? => Sekitar 40 forum
67. Forum yang sering kamu kunjungi? => Forum kami SS501 *dulu sebelum out dari DSP Enter*
68. Bagaimana pendapatmu terntang forum kalian? => Jumlah anggotanya sedikit
69. Ada pesan untuk pemilik forum? => Tolong tambah anggota lagi
70. Mau kah kamu menikahi orang lain demi kekasihmu? => Tidak mau
71. Apa yang kamu lakukan jika orang tua melarang pernikahan mu? => Saya akan tetap melaksanakannya *kawin lari donk oppaa*
72. Apa kamu merasa punya sifat play boy? => Tidak
73. Pukul berapa kamu bangun pagi? => 9.30
74. Pukul berapa kamu tidur? => Pukul 12 malam
75. Jika orang yang baru pertama kali bertemu denganmu menanyakan nomor telepon? => Saya tidak akan mewmberikannya
76. Jika kamu ternyata jatuh cinta pada seorang gadis dalam suatu kencan buta? => Saya tidak tertarik pada kencan buta
77. Selebriti yang ingin kamu ajak kencan? => Lee Hyo Ri
78. Berapa anak yang ingin kamu miliki nanti? => 2 perempuan 1 laki-laki
79. Adakah yang ingin kamu lakukan dengan serius? => Menari dan bernyanyi
80. Ingin jadi apa kamu 10 tahun mendatang? => Jadi produser
81. Apa kamu pernah mersa iri dengan seseorang atau sesuatu hal? => Tidak
82. Kata apa yang sering kamu gunakan sebagai kode saat berkomunikasi? => Tidak ada
83. Apa yang kamu lakukan setelah bangun tidur? => Mencuci
84. Apa yang kamu lakukan jika kamu sekarang punya jutaan won? => Saya akan menabung
85. Apa yang kamu lakukan jika tidak terlihat? => Saya akan masuk ke kamar madi wanita *oppaaa(melotot)*
86. Siapa penyanyi live terbaik menurut mu? => Metallica. Menurutku, standart sebuah pertunjukan live yang baik adalah bagaimana bisa berinteraksi dengan penonton
87. Siapa penyanyi yang tidak bisa kamu mengerti mengapa ia bernyanyi? => Penyanyi india yang menyanyikan Whoruktoo
88. Wanita seperti apa yang menurutmu tidak baik? => Wanita yang merokok
89. Lau seperti apa pria yang tidak baik menurut mu? => Pria yang arogan
90. Kamu sudah punya kekasih,kalu kemudian kamu bertemu dengan orang lain yang lebih baik? => Saya tidak akan menghiraukannya *type org setiaa*
91. Apa yang kamu lakukan jika bertemu mantan kekasihmu? => Saya hanya akan menyapanya
92. Apa hal yang menurutmu begitu berharga? => Semua orang yang ku kenal
93. Apa yang kamu lakukan pertama sekali saat tersambung dengan fasilitas internet? => Cek email
94. Apa yang membuatmu jengkel saat menggunakan internet? => Saat muncul iklan pop up
95. Apa yang kamu lakukan saat tidak bisa tidur? => Saya akan tetap berusaha tidur *ngeyel wkwk*
96. Kamu ingin menjadi siapa saat terlahir kembali? => Diriku sendiri
97. Apa yang kamu lakukan jika kamu tidak menjadi penyanyi? => Saya tidak bisa jadi pekerja kantoran,jadi saya hanya akan memilih kerja part time dan menikmati hidup
98. Apa yang akan kamu lakukan setelah menjawab semua pertanyaan ini? => Saya ingin makan karena saya sangat lapar
99. Berapa besar tingkat kejujuranmu saat ini? => 80%
100. Apa yang ingin kamu katakan untuk terakhir kalinya? => Terimakasih banyak atas semua masalah yang kau timbulkan hari ini (wkwk)
maksanya diriq ini..
hehheheheeee...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.