3.01.2011

Hanya bias senja saja,kan segera terlupakan


Kepadamu Anakku
================
Dirongga leher ku ada kail menempel
Berbeda dengan dahulu....Bebas lepas tanpa suatu ikatanTertawa lepas tiada beban

Arjuna ku tak mencintai ku
menimang aku cerita masa lalu
kelamTak ku ingat lagi kapan aku tertawa sedang anak ku sendiri aku tak tahu

Pada sebuah cermin aku bercinta di latar kebisuan dan ingatan yang tiada
Anak ku,maaf kan ibu mu 
Entah berapa lama aku membisudi pelataran yang semakin temaram...

Kepada mu anak ku
Tak tahu tangis serta tingkah lucu mu bersemayam luruh berangan menimang mu
Akibat dosa masa lalu ku...
Tuhan,Apa cinta ini boleh tak bertuan??
Apa yang salah pada dirikuTersenyum tertawa dibalik jeruji besi

Kepada mu anak ku
Adakah sisa do'a mu untuk kumenerima kesalahan ku

With love,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.