3.20.2011

Ciuman Pertama Song Joong Ki




Dalam Rilis film terbaru yang ia perankan ,di film "sungkyunkwan skandal ", song joong ki pun di wawancari tentang kehidupan pribadinya.
Soong joong ki pun mengungkapkan bahwa ciuman pertama adalah tahun keduanya diwaktu SMA.itu terjadi dihalte bus pukul 23.00 setelah saya menyelesaikan studi independen saya untuk malam hari.

Reporter Saeng Kim Min berkata, 'orang tua Anda tidak tahu, kan?"

Joong Ki Song menjawab: 'Semua orang tua dan anak-anak di negeri ini seperti ini terlalu', menimbulkan tawa dari orang-orang di sekelilingnya.





Aktor ini juga mengungkapkan beberapa foto selama sendiri. Dia berkomentar, 'Tampaknya ibu saya ingin memiliki seorang gadis.Ini mungkin sebabnya dia memilih saya sebagai satu. Aku bahkan memiliki potongan rambut yang apel.

song joong ki pun untuk beberapa pekan belum bisa masuk sekolah nya.dan ia pun berani berbicara dengan ibunya menggunakan slogan seperti difilm yang dimainkannya , saya Yong go ha,sambil berbicara ditelpon.

hadeuh berani amat








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.