3.04.2011

Bagaimana cara menangani istri yg suka selingkuh.....? Sedankan ortunya malah mendukung......!! Solusi ter?



Jawaban Saya

Hi


salam kenal,coba dicek dulu apakah pasangan sdh memiliki tanda-tanda berselingkuh seperti ini dulu,karna kita harus tegas melakukan azaz praduga tak bersalah:
- Tidak lagi berbagi emosi dengan pasangannya
Saat bersama dengan Anda, ia terasa 'kosong' dan tidak lagi berbagi emosi. Baik itu senang, kesal atau sedih. Ia juga semakin jarang menghabiskan waktu dengan Anda dan lebih memilih menghabiskan waktu sendiri. Berbagai alasan pun dilontarkannya untuk menghindari Anda.


- Sikapnya berubah


Anda akan melihat sikapnya yang lebih dinamis. Matanya tampak lebih bersinar tetapi bukan untuk Anda. Termasuk suaranya yang sangat fluktuatif, bisa sangat dalam lalu berubah menjadi ceria.


- Ia lebih sering mengajak bertengkar


Kecenderungan orang yang berselingkuh adalah melihat 'pihak ketiga' selalu dalam hal positif dan pasanganya selalu buruk. Ini membuatnya selalu ingin memicu konflik. Masalah kecil bisa jadi besar dan berujung pada pertengkaran hebat. Ia juga sangat mungkin menyalahkan pasangannya atas perselingkuhan yang dilakukan.


- Menghindar


Ia seringkali menghindar untuk diajak bertemu. Biasanya pekerjaan dijadikan alasan untuk pulang terlambat. Padahal ia menghabiskan waktu dengan orang lain. Ini membuat koneksi emosional dengan pasangan makin menurun. Sebaliknya, hubungan emosi dengan selingkuhannya makin kuat.Banyak yang mengatakan kalau perselingkuhan emosi ini terjadi pada orang dengan usia paruh baya


"Saya pikir kuncinya adalah komitmen. Dalam krisis paruh baya, seseorang mungkin cenderung mencari sesuatu yang lebih dalam hidupnya. Bisa menjadi karier baru atau hobi baru. Urusan emosional adalah ketika seseorang mencari orang lain yang bisa diajak untuk berbagi pengalaman emosional




jika memang sdh seperti ini setidaknya bersama sama berkomunikasi dengan baik.

salam 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.