3.04.2011

Apakah cowo mau nerima dgn ikhlas stlh tau ternyata cewe nya udh nggak virgin lagi?

 Apa sikap kamu pas qm tau trnyta cwe yg slma ini qm syg dan sbntr lg akn mnikah dgn qm trnyta udh gk virgin lg???? krna dlu'y cwe itu prnh di perkosa sm ayh tiri nya??? bgmna skp kalian??? apkh kalian akn lanjut utk mnikahi dia??? atau prgi ninggalin dy gtu aja... pdhl qm syg bgd sm diaaa.... mhn jwbn'y...  trim's


Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Penanya

Hi salam kenal!


hmm,sikap pertama jika aku mendengar nya cerita dari pasangan ku sendiri ,yup aku sedikit terkejut,terluka,dan merasa sakit.pasangan saya tak perawan lagi.beribu dan berjuta kata pikiran dihati.
tapi setelah itu mencoba menetralisir suasana agar nggak tegang dan merasa panas.
saya akan minta jelaskan pelan2 duduk perkaranya serta asal muasal kenapa itu terjadi,dan kalo boleh semua nya tanpa perasaan ditutup tutupi,agar jelas dan perasaan sedikit banyak mulai bisa menerima keadaan.


Ya,nasi sudah jadi bubur,alasannya diperkosa dan runutan cerita yang bener2 jujur ia katakan,sedikit menambah kekagumanku.bahwa mulai detik ini,dia berusaha jujur.dan kita harus saling support utk mengurus masalah ini.
Saya akan tetap menikahinya,tetapi masalah ini saya akan clear kan dengan ayah tirinya.agar semua seimbang,dan ada pelurusan masalah sebenarnya.memang berat,ribet dan semakin membuka luka itu menganga kembali.tetapi itu lah yang harus dilakukan,agar benar benar selesai.


Yup,saya sebagai pasangan seperti itu akan terus belajar mencintai dan terus menerima keadaannya.bukankah arti suatu virginitas terlalu kecil dibandingkan rasa cinta dan pengorbanan utk bersama.


salam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.