3.04.2011

Apa pendapat kalian jika melihat belahan jiwa kita....?

berada d facebook org lain yg tdk knl foto2 yg brpose dgn bgtu mesranya....?
tmn2 user yg sllalu mnemaniku,d kala senang maupun sedih smnggu yg lalu aku mndptkn fto suamiku brada d fb orglain,tnpa sengaja aq pnya fb yg brtmnkn bnyak mngkin ada 400 tmn d fb,dn tmn aq tuh pnya tmn lg,entah knp aq lg iseng bka satu prsatu tmn dr tmn fb qu,mngkn sja ad yg mnarik,trnyata apa yg aq dptkn,fto suami qu muncul d fb prmpuan yg sma skli aq nggk knl,fto2nya bnyk bgt sprtinya lg jln2 kluarkota,krna tmpatnya brbda2 ad d pntai pngndran,d tngkubn prahu,d kawahptih dn bnyak lg,rsanya sakit bgt tmn2 melihat semua itu,ya Allah... aq brlindung kpd MU dr godaan syaiton yg trkutuk.... :( T_T




Rincian tambahan

aq mngenal suamiku baik dlm maupun luar,tntu sja itu suamiqu dr pakian yg dia kenakn d foto itu semuanya aq hafal,dn aq thu wktu itu dia ngambil cuty krja 3 mnggu,2mnggu brsma aq dn anaku,yg 1mnggu itu aq ingat dia smpat mnghilang d hotel ningglin kita alasnnya ad urusn sm tmnnya d luarkota,sdiktpun aq tdk prnh mnaruh curiga aq sllu prcya pdnya,kdg dgn kbikan kta itu sang suami knp sllu mmanfaatknnya,aq sdh mnanyakn hal itu dia tampak panik dn shok,dia heran drmna fto2 itu yg aq dptkn,aq bilng dr se s'org pdhl aq mndonloadnya dr fb prmpuan itu,dgn wjah tnpa dosa suamiqu cm mnjawab itu bkn capa2 hnyalh prmpuan placur,isteri ku cm km ak nggk brubh sm km,rsnya aq nggk puas dgn jwabn itu,aq sllu brtnya lg dia sllu blng diam klo km udh tau udh jgn d bhas lgi lpkn dia prmpuan it bkn siapa2 yg jls aq msh mncintai istriku dgn santainy dia mnjwb sprti itu,tp knp tmn user aq sllu d byang2i dgn wjh prmpuan itu aq tkut skli swktu2 dia akn mngmbil suamiqu rsany sulit aq mlupknnya msh ad trsa skt d


Jawaban Terbaik

Hi

salam kenal
Dalam kontenks pertanyaan ibu apa pendapat kalian jika melihat belahan jiwa kita dapati bersama wanita lain dalam hal bersama dan begitu mesra.
saya rasa tak ada satupun yang mengatakan suka atau happy,saya sendiri akan merasakan sedih dan memikirkan hal yang tidak tidak meskipun belum tentu benar.dan perasaan kecewa karna suami tidak menjaga kepercayaan pada istrinya.

saya tahu mbak seorang wanita yang agamis mudah2an bisa menerima masalah ini dengan penuh kesabaran dan keikhlasan,anggap ini suatu cobaan hidup dalam rumah tangga anda yang pasti ada hikmahnya.

mbak sudah bertanya pada suami siapakah wanita itu,dan telah mendapatkan jawaban yang begitu sangat tergesa gesa yang membuktikan suami memang bersalah dan tidak mengakuinya(maaf ), mungkin benar wanita itu adalah seorang *******,tapi bukankah untuk hal apa dia pergi dan bersenang senang bersama wanita lain sedangkan istri dan anak nya jauh lebih bisa ada untuk dia.

Coba mbak kembali intropeksi dulu pada diri sendiri,atau kah dalam hubungan seks ,mbak kurang memberikan kebahagiaan,atau dalam hal pelayanan dirumah,masak dan komunikasi sering terjadi percekcokan,ribut dan lain-lain.Hmm,tak lepas dari itu semua kita juga sebagai istri tidak boleh menyalahkan pasangan .mungkin ada hal atau masalah lain diluar itu semua.

dalam masalah itu fhoto suami atau bukan,saya yakin seorang istri tentunya akan membatin tahu dengan jelas itu suaminya atau bukan,karna melihatnya dengan mata hati istri.

Apa ada suatu ketakutan dalam diri anda jika anda sendiri menemui wanita itu sendiri? yakinlah hati tak kan terpuaskan dengan baik jika anda belum menemui wanita itu dan menanyakannya dengan baik.hmm,cobalah disini lebih bijak menanyakan nya,saya rasa tak perlua datang menemuinya dengan marah marah,berkelakukanlah baik,bukankah anda seorang yang agamis,tetapi apabila betul memang wanita tersebut mengakui kedekatan dengan suami anda dan lain-lain.Itu hak anda untuk memprotes dengan keras kepadanya.

Bukankah anda tidak ingin rumah tangga anda hancur karna orang ketiga?
Bukankah anda tak ingin anak menjadi korban akibat permasalahan ini?
Bukankah kita tdk tahu apakah suami dengan wanita tsb telah sampai sejauh mana kedekatan itu?
Moga moga hanya sampai disitu saya berdo'a.

Hmm,anda juga bisa mulai menjadi pribadi yang mandiri,yang siap lahir dan batin menentukan keputusan apapun yang akan diambil.
jika anda tegas,saya rasa suami akan merasa sangat bersalah dan berjanji tak kan mengulanginya lagi.

hmmm,mungkin begitu banyak yang sy uraikan tapi waktu tak ada.
semoga cukup sampai disini

salam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.