3.03.2011


49 Days (49 일 / 사십구 일) Drama Korea


Title: 49 Days
Genre: Fantasy drama, romance
Episodes: 24 (Belum resmi)
Director : Jo Yeong Gwang (Bad Love, Brilliant Legacy)
Scriptwriter : So Hyun Kyung (Brilliant Legacy, Prosecutor Princess)
Production Company: HB Entertainment Company Limited
Broadcast network: SBS , Wednesday & Thursday 21:55
Broadcast period: 2011-Mar-16 (replacing Sign)
Genre: Fantasy/Romance/Light Comedy
Official Site: 49 Days Official Website
Picture : disini,disini,disini

Ringkasan :

Seorang wanita muda bernama Ji Hyun sedang menikmati kebahagiaan mutlak karena ia akan menikah dengan tunangannya Min Ho, tapi hidup yang sempurna itu hancur dalam sebuah kecelakaan mobil yang meninggalkannya dalam keadaan koma.Kecelakaan itu membuat Ji Hyun koma dalam jangka waktu yang lama.

Dia diberi kesempatan kedua untuk hidup oleh Song Yi Soo (Penjadwal kematian), tetapi ia harus memenuhi dengan syarat: dia harus menemukan tiga orang di luar keluarganya yang akan meneteskan air mata yang tulus untuknya. Untuk melakukan ini, dia meminjam tubuh Yi Kyung, seorang pegawai paruh waktu di sebuah toko. 


*kalung (tempat untuk menyimpan air mata 3 orang)

Penjadwal kematian memberikan waktu kesepakatan berlaku selama 49 hari, yang merupakan waktu yang dibutuhkan untuk sebuah kehidupan pindah ke alam akhirat, menurut kepercayaan Buddha.
Pemain Utama :

^Song Yi Kyung (Lee Yo Won)^

Seorang wanita periang dan berpendidikan, namun sikapnya berubah total karena kematian kekasihnya. Lima tahun yang lalu, kekasihnya mati tertabrak dan hal itu membuat Song Yi Kyung sangat terpukul. Ia benar-benar tidak memiliki semangat untuk hidup setelah kematian kekasihnya. Dia tidak ada untuk hidup, dia depresi dan berpikir untuk mengakhiri (bunuh diri) hidupnya sendiri.dia adalah wanita yang tubuhnya akan dipinjam oleh roh Shin Ji Hyun tanpa sepengetahuannya.Mampukah dia (badannya) dirasuki roh orang lain mempengaruhi sikapnya terhadap kehidupan?

^Shin Ji Hyun (Nam Gyu Ri)^

Wanita muda yang naif dan kekanak-kanakan dan mengalami koma. Dia kaya, bahagia dan sangat dicintai. Dia mengalami koma setelah kecelakaan mobil tepat seminggu sebelum pernikahannya. Penjadawal Kematian memberinya kesempatan untuk kembali ke hidupannya jika dia bisa meyakinkan tiga orang (terlepas dari orang tuanya) untuk meneteskan air mata asli untuk dirinya selama 49 hari. Untuk melakukan ini dia diizinkan untuk meminjam tubuh wanita lain. Kebenaran apa yang dia ketahui tentang dirinya dan orang-orang yang dicintainya? Apakah dia akan bisa kembali kekehidupannya dulu atau tidak?

^Han Kang (Jo Hyun Jae)^

teman masa kecil Shin Ji Hyun / cinta pertama. Ia adalah seorang penyendiri - moody, terpencil dan dingin. Seorang arsitek, lulusan universitas Amerika ternama dan menjalankan bar wine. Dia kehilangan orang tuanya pada usia muda dan tumbuh tanpa kasih sayang keluarga. Dia juga teman dari Kang Min-ho, tunangan Ji-hyun.Dia menemukan dirinya dalam suatu hubungan yang kompleks dengan Song Yi Kyung (saat sebagai dirinya) dan ketika badan Yi Kyung dipinjam oleh roh Shin Ji Hyun. Apakah Song Yi Kyung (Shin Ji Hyun) bisa meyakinkan dia untuk meneteskan air mata asli untuk teman masa kecilnya?

^Song Yi Soo (Jung Il Woo) ^

seorang penjadwal kematian/SCEDULER. Dia bertanggung jawab untuk membimbing jiwa ke akhirat. Ia cukup impulsif. Ia juga jujur ​​dan sangat ingin tahu dan tertarik dengan dunia di sekelilingnya. Dia tidak mengingat kehidupannya dahulu sama sekali.

^Kang Min Ho (Bae Soo Bin)^

tunangan Shin Ji Hyun. Beliau adalah lulusan dari Universitas Nasional Seoul, dengan gelar MBA dari Amerika Dia memiliki masa kanak-kanak yang sulit, tetapi dia menghadapi ketidakadilan dengan tekad sendiri dan kecerdasan dan mencapai keberhasilan,membuatnya berhati dingin dibalik senyuman hangat yang selalu ada di bibirnya. Semuanya menjadi kacau saat Ji-hyun mengalami kecelakaan tepat sebelum pernikahan. Apakah dia akan meneteskan air mata tulus untuk tunangannya, Shin Ji Hyun?

^Shin Eun Jung (Seo Ji Hye) ^


Sahabat Shin Ji Hyun , dia bekerja sebagai sekretaris di perusahaan ayah Ji Hyun. Dia pintar namun egois. Dia juga, berbudaya berkemauan keras karir wanita yang menggunakan cinta untuk mencapai keinginan nya. Dia melambangkan istilah baru "gadis kota berhati dingin" Ia ambisius, jahat, ia bahkan mengkhianati sahabat baiknya.Apakah dia akan berubah untuk meneteskan air mata asli untuk temannya pada waktunya untuk membantu kembali ke kehidupan?

Pemain Lainnya

* Choi Jung Woo as Shin Il Shik (Ji Hyun's father)
* Yoo Ji In as Ji Hyun's mother
* Bae Geu Rin as Park Seo Woo
* Son Byung Ho as Oh Hae Won
* Moon Hee Kyung as Bang Hwa Joon
* Kang Sung Min as No Kyung Bin
* Yoon Bong Gil (윤봉길) as Cha Jin Young
* Kim Ho Chang as Ki Joon Hee
* Jin Ye Sol as Ma Soon Jung
* Lee Jong Min (이종민) as Go Mi Jin

Production Credits

* Producer: Choi Moon Suk
* Director: Jo Young Kwang (조영광)
* Screenwriter: So Hyun Kyung

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.