2.03.2011

Sinopsis Athena (Goddess of War)


Title: Athena: Goddess of War / Athena: Jeonjaeng-ui Yeoshin/아테나: 전쟁의 여신
Genre: Aksi, thriller, romantis
Jumlah Episode :20Production Company: Taewon Entertainment
Producer: Kim Young Sup
Director: Kim Myung Joon , Kim Tae Hoon , Hwang Jung Hyun
Screenwriter: Kim Hyun Joon , Yoo Nam Kyung
Saluran tayang: SBS
Perode tayang: 13 Desember 2010 s/d 21 Februari 2011
Jadwal: Senin & Selasa 21:55
Broadcast network: SBS , Monday & Tuesday 21:55
Broadcast period: 2010-Dec- 13
Spin-off from previous series : IRIS

Sinopsis :
Sebuah kelompok teroris yang dikenal sebagai "Athena" dan dipimpin oleh dalang kejahatan Son Hyuk mengancam Korea Selatan dan dunia. Sekarang sampai agen khusus Lee Jung Woo dari National Security Agency untuk menggagalkan konspirasi menakutkan mereka. Jo Soo Young, putri presiden Korea Selatan, diculik dan disembunyikan di Italia. Jung Woo dan timnya diberi tugas untuk mencari dia dan membawanya kembali.

Catatan

- Pembuatan film lokasi termasuk Jepang, Swiss, Singapura, Italia, dan Selandia Baru.
- Drama ini adalah spin-off dari 2009 "IRIS" drama KBS2 dengan karakter baru dan akan ditayangkan di SBS.
- Produksi perusahaan Taewon Hiburan, bertanggung jawab atas "IRIS" asli, akan menghasilkan drama ini dan mendatang "IRIS 2" (KBS2 akan udara sekuel IRIS sekitar tahun 2011).


Pemain Utama
Jung Woo-sung, yang berperan seorang agen top yang tergabung dengan National Anti-Terror Service (NTS). Sedikit perbedaan dengan IRIS yang mengambil latar belakang National Security Service (NSS).Sebelum ditugaskan ke NTS, Lee Jung Woo merupakan agen NIS (National Intelligence Service). Jung Woo yang sangat mengidolakan ayahnya ini (ayahnya seorang agen keamanan presiden) nantinya akan mempunyai hubungan khusus dengan Yoon Hye In dan juga bertemu dengan sang mantan kekasih yang masih mencintainya, Han Jae Hee.
Su Ae (Sunny, Bottom dari Inning 9 dengan 2 Out) akan menjadi pemeran utama wanita yang berprofesi sebagai profiler & menjadi gadis yang “berbahaya” namun tetap seksi sebagai seorang agen NTS.Hye In kehilangan keluarganya dalam kerusuhan LA dan diselamatkan oleh Son Hyuk. Mereka tumbuh besar saling menyayangi layaknya saudara dan dirinya memutuskan bergabung dengan Athena demi Son Hyuk. Hye In kemudian menjadi seorang ‘black agent’ dan menyediakan informasi dalam sebagai seorang anggota NIS. Setelah dirinya dikirim ke NTS, Hye In melanjutkan tugasnya untuk memberitahu intel Son Hyuk tentang aktivitas NTS. Namun demikian, semua pembunuhan yang telah dia lakukan atas nama Athena sudah menipiskan hati nuraninya. Setelah dirinya jatuh cinta dengan Jung Woo dan merubah kesetiaannya, Hye In pun memutuskan untuk menghentikan Son Hyuk dan mengakhiri kegilaanya. Hye In merupakan karakter yang bergerak hanya sesuai perintah dan agen wanita terbaik di NIS yang lalu menempatkan dirinya sebagai pemandu di pusat pemeran anak-anak yang juga membuat dirinya selalu tersenyum. Tapi dibalik itu semua, dia seorang wanita misterius, hampir tidak ada yang tahu mengenai dirinya karena Hye In selalu menggunakan penutup wajah ketika sedang beroperasi dan sangat realistis juga kuat dalam memecahkan masalah yang sulit dimana agen lainnya telah mengalami kegagalan. Pertemuannya dengan Jung Woo membuat konsentrasinya terpecah diantara dua pria (yang satu lagi si Son Hyuk) dan untuk pertama kali seumur hidupnya, Hye In terguncang secara emosional.

Cha Seung-won (City Hall) sebagai agen mata-mata dan karakter jahat
Kim Min-jong (Return of Iljimae) beralih dari seorang psycho Hwang Woo Hyun menjadi seorang pengkhianat yang beralih dari Korea Utara dan menjadi rekan Jung Woo Sung.
Choi Siwon (Oh My Lady) berperan sebagai seorang agen newbie seorang komputer freak data analyst yang dekat dengan sunbae Jung Woo Sung.Seorang agen analis data muda yang bekerja untuk NTS. Kim Joon Ho melihat Jung Woo sebagai panutannya (lebih tepatnya dia pengen seperti sunbae-nya itu), meski dia memulai dengan menjadi seorang agen yang masih hijau alias pemula dan kurang pengalaman, tapi Joon Ho memiliki cita-cita menjadi seorang mata-mata elit. Joon Ho juga sangat mengagumi Jae Hee baik itu sebagai seniornya dan sebagai seorang wanita. Bisa dibilang dirinyalah yang paling terpukul dengan kematian Jae Hee yang mana wanita itu telah menganggap Joon Ho enggak lebih dari sekedar honbae
Lee Ji Ah (Beethoven Virus) sebagai agen NTS
Lee Jung-gil akan perannya dari IRIS sebagai presiden Jo Myung-ho, yang mengindikasikan bahwa seri ini akan menempatkan sedikit lebih fokus pada Blue House (Korea's White House) dari seri sebelumnya itu. (Yang baru cast Lee Bo-youngyang akan menjadi putrinya.)

Poster poster lainnya


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.