1.03.2011

Sinopsis MY Fair Lady

Title: 아가씨를 부탁해 / Agassireul Pputakae

Also known as: Take Care of Agassi / Take Care of My Lady / My Fair Lady

Previously known as: 레이디 캐슬 / Lady Castle

Genre: Romance, Comedy

Episodes: 16

Broadcast Network: KBS2

Broadcast period: 2009-Aug-19 to 2009-Oct-08

Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Ringkasan :

Hye-na Kang, penerus Group Kang-san, adalah pemilik dari 'Lady Castle' dan kehidupannya seperti putri dengan pelayannya. Hye-na orang tua nya telah meninggal dari kecelakaan pesawat .Hye-na keras kepala, egois; itu karena dia tidak bisa merasakan kehangatan keluarga ketika ia dewasa.
Suatu hari, dia bertemu Dong-chan. Dia membuat Hye-na untuk melakukan pelayanan masyarakat, menculik, dan sekarang muncul di depannya sebagai manajer rumah tangga yang baru! Hye-na membuat setiap usaha untuk membuang dia keluar dari benteng, tapi orang ini memiliki kekuatan dalam dirinya!

Karakter :

  • Kang Hye-na (Yoon Eun-hye)

Kang Hye-na memiliki 'Lady Castle' dan kehidupan yang 'hidup putri-seperti' dengan pelayannya. Kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan pesawat di usia muda, ia memiliki asuhan kesepian, yang hidup di bawah perawatan yang ketat dari kakek-nya. Jadi, dia tidak tahu atau merasakan kehangatan emosional dari orang lain. Untuk alasan ini, dia terang-terangan tidak peduli dan tidak menyadari perasaan orang lain dan situasi dan benar-benar egois. Setiap kali dia membuka mulutnya, ia menciprat komentar tumpul untuk tidak peduli siapa orang itu. Dia memiliki kemampuan meratakan setiap perwakilan nasional ketika datang ke menunggang kuda, pagar, dan tanah liat menembak. Satu-satunya alasan dia memiliki keterampilan ini adalah untuk mempermalukan baik laki-laki tidak pantas, atau untuk menambahkan kecanggungan untuk percakapan.
Sampai suatu hari, dari kebetulan murni, dia datang di Seo-chan Dong yang ternyata membuat hidupnya terbalik. Dia tidak memiliki perasaan yang baik tentang orang ini, Seo Dong-chan. Dia merasa gelisah atas fakta bahwa ia mungkin akhirnya menemukan jodohnya.

  • Seo Dong-chan (Yoon Sang-hyeon)
Seorang mantan gigolo, Seo Dong-chan menyerah masuk universitas dan cinta pertamanya dan mengambil jalan gigolo dalam rangka untuk menghasilkan uang untuk operasi ibunya dengan leukemia akut. Dong-chan menjadi yang terbaik dari yang terbaik di dunia gigolo dengan tampan, pidato fasih, baik seni hidup, dan keterampilan besar beradaptasi dengan keadaan. Tapi dia menjatuhkan karir secepat ibunya meninggal. Untuk saat ini, semua ia hanya lima ribu utang akibat biaya untuk operasi ibunya. Suatu hari, seorang wanita muncul dan mendorong semangat kompetitif itu. Bernama Kang Hye-na, salah satu putri yang paling sombong dan kurang ajar dalam keluarga kaya kelas atas dalam masyarakat tinggi Korea. Dong-chan membuat memutuskan untuk masuk ke Istana dan menjadi kepala pelayan di atas tujuan mengubah seluruh hidupnya.



  • Lee Tae-yoon (Jeong Il-woo)
Tae-yoon adalah seorang pengacara hak asasi manusia. Dia menolak dia dapat mengambil keuntungan dari hidup kaya dari generasi kedua chaebol. Dia mengabdikan hidupnya untuk pelayanan hukum bagi masyarakat miskin di kantor pengacara lusuh itu. Pada awalnya, ia tidak memiliki perasaan romantis tersebut pada Hye-na. Namun, Tae-yoon secara perlahan masuk ke saat ia tahu bahwa ia juga memiliki bekas luka dan kesedihan sendiri dalam benaknya bahwa tidak ada yang tahu.



  • Eui Yeo-ju (Moon Chae-won)
Dia telah tumbuh seperti Dong-saudara dengan chan. Dia adalah semacam mentor yang membantu Dong-chan melakukan hal yang benar serta orang terdekat yang khawatir tentang dia dan mendukung dia untuk mendapatkan hidupnya lagu. Di balik kepentingan khusus Eui-ju dalam dirinya, cinta yang tak terbalas apa yang tersembunyi.
Sumber : KBS World & Wiki Answers.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

-Silahkan berkomentar,Mohon ditulis nama,jangan anonim,untuk mengetahui siapa.trims berat^^-

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.